About Me

Foto Saya
Great Veha & Ace
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 22 Mei 2011

Ke Gresik

Foto2 lainnya ada disini
Aku diajak uti ke Gresik ke rumahnya tete, aku bangun pagi sendiri aku langsung sholat subuh terus aku mandi terus aku berangkat terus aku makan mie sama ayam terus aku tidur terus sudah sampai ke green land terus sudah datang ke rumahnya tete.
lalu aku renang di ciputra water park disurabaya (citraland) terus aku renang lalu aku slurutan sama mamah naik ban terus aku tenggelam soalnya bannya malek sama kolamnya besar terus aku mengelilingi citra land sama mamah tapi naik ban terus aku kena ombak besar aku takut soalnya banya terbang terus aku sudah mengelilingi citraland aku ketemu kakak di jembatan terus aku manggil kakak terus aku keluar dari ngelilingi citralan aku renang di kilam renang yang ada ombaknya terus aku ke kolam yang ada water boom. water boomnya keluarnya lama sekali terus aku selurutan yang atas sendiri aku sama kakak disuruh murep aku segera melakukan yang disuruh kakak ternyata waktu jatuh cepat. aku pun sama berteriak terus aku nunggu sampai tumpahnya air yang di water boom.

0 komentar: